Ancam Pedagang Pecel Lele dengan Golok, Seorang Pria Diamankan Unit Reskrim Polsek Kemayoran.
Sumber :
  • Asben Bennef/tvOne

Ancam Pedagang Pecel Lele dengan Golok, Seorang Pria Diamankan Unit Reskrim Polsek Kemayoran

Sabtu, 9 September 2023 - 10:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terbilang konyol memang dua orang pria ini, pasalnya dirinya marah lantaran tak diperbolehkan membeli pecel lele dengan harga Rp5.000. 

Sehingga dua orang pria tersebut mengancam salah seorang pedagang pecel lele di Jalan PAM Raya Kemayoran Jakarta Pusat dengan senjata tajam (golok), Jum'at (08/09/2023) malam.

Insiden tersebut didapati pada saat Tiga Pilar Kemayoran melaksanakan cipta kondisi (Cipkon) dengan melakukan patroli di sekitaran wilayah Kemayoran Jakarta Pusat pada Jum'at malam.

Imam salah seorang pedagang yang menjadi korban atas ancaman ini memberikan keterangan kepada awak media terkait alasan dirinya diancam oleh dua orang pria dengan benda sajam tersebut.

"Iya awalnya dia mau beli pecel lele saya tapi uangnya cuma lima ribu terus saya tidak kasih karena tidak bisa. Akhirnya dia panggil temannya dan dia nyamperin saya sambil bawa golok dan sempat nyerang saya tapi saya tangkis dan saya diserang dan kena kepala saya," kata korban saat di lokasi.

Terkait kejadian tersebut Kapolsek Kemayoran, Kompol Rustian Efendi saat ditemui di lokasi mengatakan pada saat melaksanakan patroli, pihaknya mendapatkan informasi terkait adanya keramaian di lokasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
09:45
02:10
01:38
07:50
02:40
Viral