Kebakaran melanda pabrik Kacang Dua Kelinci di Pati, Jawa Tengah, Selasa (23/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Kebakaran Pabrik PT. Dua Kelinci Berasal dari Oven Ruang Produksi

Selasa, 23 November 2021 - 13:40 WIB

Pati, Jawa Tengah - Kebakaran melanda Pabrik PT. Dua Kelinci, di desa Bumirejo Kec. Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. 

Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.13, Selasa siang (23/11/2021), bersumber dari oven pada ruang produksi pabrik kacang tersebut.

Senior HRD PT. Dua Kelinci, Topan Rudianto menjelaskan, kobaran api cepat membesar karena banyak bahan yang mudah terbakar di ruangan tersebut.

"Sudah ditangani, tapi langsung membesar, mungkin karena banyak bahan yang mudah terbakar. Api berasan dari atasnya oven, tapi sumbernya belum diketahui" kata Topan Rudianto, saat ditemui di lokasi kejadian.

Topan menjelaskan, bagian yang terbakar merupakan kantor dan gudang, sementara pihaknya masih melakukan inventarisasi atas kebakaran tersebut.

"Yang terbar kantor dan gudang, sementara masih dilakukan inventarisasi, karena ini proses pemadaman masih berlangsung," jelas Topan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, api terlihat membakar bangunan dibagian tengah kawasa pabrik kacang tersebut. Kepulan asap hitam akibat kebakaran terlihat membumbung tinggi dari luar kawasan pabrik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral