Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid.
Sumber :
  • tim tvone - Abdul Gani

Rapat Konsolidasi NasDem dan PKB Tanpa PKS, Hidayat Nur Wahid Angkat Bicara

Kamis, 14 September 2023 - 17:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid atau HNW angkat bicara soal rapat konsolidasi NasDem dan PKB yang tidak mengundang PKS.

Menurutnya, PKS tidak mempermalasahkan tidak diundang dalam rapat konsolidasi pemenangan bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Enggak apa-apa, karena memang proses formalnya, PKS menyelesaikan dulu semuanya dan mereka (NasDem dan PKB) juga pasti memahami proses ini," kata HNW di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (14/9/2023).

HNW menjelaskan kondisi PKS tetap bakal menyelesaikan rapat Pleno Majelis Syuro untuk mempertegas sikap dukungan terhadap Anies Baswedan-Cak Imin.

Sementara itu, HNW menyebutkan pertemuan NasDem dan PKB di DPP PKS sebelumnya berlangsung dengan baik.

"Terutama kan kemarin silaturahmi kebangsaannya di DPP PKS sangat positif ya disambut lagu Yaa Lal Wathan dan semuanya menyanyi dengan gembira dan semuanya juga menyikapi dengan sangat positif," jelasnya.

Dengan demikian, HNW menururkan setelah melihat hubungan yang baik antara PKS, NasDem, dan PKB, dirinya bisa melaporkan hal tersebut ke pimpinan Majelis Syuro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral