Juru Bicara (Jubir) Anies Baswedan, Sudirman Said.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Jubir Anies Sebut Presiden PKS Sudah Beri Sinyal Cak Imin Cawapres

Jumat, 15 September 2023 - 18:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Juru Bicara (Jubir) Anies Baswedan, Sudirman Said mengatakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu telah memberi sinyal positif terkait dukungan Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) Anies Baswedan.

"Tapi saya sangat terkesan dengan diplomasi Ya Lal Wathon. Jadi kemarin itu meskipun Pak Syaikhu tidak menyebutkan Pak Muhaimin sebagai calon wakil presiden, tetapi secara non verbal, secara gerak-gerik, secara bahasa tubuh sudah menyambut bagian dari keluarga," kata dia, di DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).

Oleh karena itu, kendati tidak boleh mendahului kehendak, Sudirman Said tetap berharap hasil terbaik yang diputuskan oleh Majelis Syuro.

"Mudah-mudahan, sinyal ini akan berdampak pada suasana Majelis Syuro, dan Majelis Syuro menghasilkan hasil terbaik," tandas dia.

Sebagaimana diketahui, lagu Ya Wal Wathon ini dikumandangkan saat menjamu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Cak Imin bersama dengan Anies Baswedan di markas PKS, pada Selasa (12/9/2023).

Lagu itu dilantunkan di hadapan para kader Partai NasDem, PKS, dan PKB alias partai yang tergabung di dalam Koalisi Perubahan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral