Konpers Sekjen Koalisi Perubahan, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (18/9/2023).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Jokowi Dapat Informasi Parpol dari Intel, Aboe Bakar alhabsyi: Presiden Senang Menghibur Kita

Senin, 18 September 2023 - 17:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan bahwa tidak perlu Presiden Joko Widodo (Jokowi) katakan bahwa dia memegang seluruh data partai politik (parpol) yang dapat dari intelijen, semua orang juga mengetahuinya.

"Sebenarnya presiden enggak usah ngomong kayak gitu juga kita udah paham, dia tahu isi Intel semua. Cuma presiden ini senang kalau menghibur kita," jelas dia, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (18/9/2023).

Menghibur yang dimaksud oleh Aboe Bakar tak lain adalah agar partai pemimpin beserta kader partai politik berhati-hati dalam mengambil sikap.

"Menghibur kita supaya lebih hati-hati, seakan-akan ada apa di NasDem, enggak ada sama aja pengin menang Pemilu. Intinya itu, jadi buat kami yang diungkapkan Presiden Jokowi itu hal biasa," tandas dia.

Terlebih, lembaga intelijen seperti Polri, Intelkam, BAIS, BIN, itu semua berada pada struktural langsung kepada Presiden.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengatakan dirinya memiliki informasi komplit dari berbagai sumber mengenai kondisi partai-partai politik (parpol), termasuk keinginan dari parpol tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral