Pembacok Istri buat Pengakuan di Medsos, Minta Maaf kepada Pihak Keluarga dan Polisi.
Sumber :
  • Tim Tvone/Daud

Pembacok Istri buat Pengakuan di Medsos, Minta Maaf kepada Pihak Keluarga dan Polisi

Rabu, 24 November 2021 - 10:20 WIB

Pematangsiantar, Sumatera Utara - Hanya berselang beberapa jam setelah menganiaya Agia istrinya yang sedang menggugat cerai, terduga pelaku Ranto Efendi Damanik membuat postingan minta maaf di akun Facebook miliknya. Dalam akun terduga pelaku  tersebut terdapat tiga video yang diunggah sekitar pukul 18.00 Wib Selasa sore  23 November 2021. 
 
Dalam video pertama berdurasi 29 detik tersebut, Ranto Efendi Damanik mengaku telah membawa kabur dompet korban berisi sejumlah ATM yang menurut pelaku bahwa istrinya bekerja sebagai tukang tarik uang penipuan ‘online’. 
 
Ranto menyebutkan, sebelum terjadinya penganiayaan ia telah berupaya mengajak rujuk korban (istrinya) namun mendapat penolakan sehingga ia pitam dan nekat menganiaya korban dengan sebilah pisau. Usai menganiaya pelaku kemudian membawa kabur dompet korban. 
 
Selanjutnya dalam video kedua berdurasi 49 detik, Ranto Efendi Damanik meminta maaf kepada keluarga korban dan kepada pihak kepolisian, atas penganiayaan yang di lakukannya terhadap korban. Ranto berdalih, bahwa kejadian penganiayaan yang di lakukannya akibat adanya perselingkuhan antara istrinya terhadap seorang pria. Bahkan dalam video tersebut Ranto menyebutkan bahwa ia dan istrinya belum resmi bercerai dan masih menjadi pasangan suami istri yang sah. 
  
Hingga saat ini akun Facebook milik terduga pelaku, Ranto Efendi Damanik telah mendapat 42 komentar warga net, dan telah dibagikan sebanyak 129 kali. (Daud Sitohang/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral