Barang bukti sabu.
Sumber :
  • handi firmansyah

Kelabui Petugas, Pengedar Kemas Sabu-sabu dalam Bungkus Bumbu Mi Instan

Kamis, 21 September 2023 - 17:17 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Berbagai macam cara dilakukan para pengedar narkoba untuk dapat mengelabuhi petugas. Seperti yang dilakukan KD (48) warga Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, yang mencoba mengelabuhi petugas dengan cara memasukkan sabu-sabu dalam bungkus bumbu mi instan saat hendak diedarkan.

Pelaku ditangkap Satnarkoba Polres Mojokerto Kota setelah adanya informasi masyarakat terkait keberadaan transaksi narkoba di sekitar Lapangan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. 

"Kami mendapatkan laporan, kemudian anggota bergerak melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 19.30 WIB, pada (Kamis) pekan lalu, anggota berhasil menangkap KD warga Kecamatan Prajurit Kulon di Lapangan Pulorejo,” ujar Kasat Narkoba Polres Mojokerto Kota, AKP Edi Purwo Santoso, Kamis (21/9).

Pelaku terlihat mondar-mandir dengan mengendarai motor di sekitar lapangan Pulorejo. Petugas yang curiga kemudian menghentikan pelaku dan melakukan penggeledahan.

"Kita geledah, ada bungkusan bumbu mie di dasbor motor, pas dibuka ternyata isinya sabu" ucap.

Pelaku kemudian digelandang ke rumahnya untuk dilakukan pengembangan. Dari penggeledahan rumah pelaku, petugas menemukan delapan klip berisi sabu-sabu dengan berat total 270,58 gram.

Selain sabu-sabu, petugas juga menyita timbangan elektrik merek Camry warna silver dan sepeda motor Yamaha Xeon yang digunakan pelaku untuk bertransaksi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral