Pebulu tangkis ganda putra juara dunia Ahsan dan Hendra sapa penggemarnya di Kota Kembang.
Sumber :
  • Cepi Kurnia-tvOne

Pebulu Tangkis Ganda Putra Juara Dunia Ahsan dan Hendra Sapa Penggemarnya di Kota Kembang

Minggu, 24 September 2023 - 15:24 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pebulu tangkis gandra putra yang sabet gelar juara dunia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menyapa penggemarnya dalam acara meet & greet yang selenggarakan di Waroeng Steak & Shake di Jalan Supratman, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (24/9/2023).

Tidak hanya bertemu dengan para penggemar dan pecinta bulu tangkis, Ahsan dan Hendra yang sering disebut dengan panggilan The Daddies itu melakukan pertandingan ekshibisi melawan pasangan ganda Putra muda Fikri dan Bagas di Gor KONI Jalan Jakarta, Kota Bandung.

"Tadi peserta meet & greet bareng The Daddies cukup antusias. Mereka datang dari berbagai daerah dan kalangan. Selain  Bandung, ada juga dari Jakarta, Yogyakarta, Palembang dan wilayah lainnya," kata Komisaris Waroeng Steak & Shake Yuga Adhyaksa Satmaka.

Yuga mengatakan pihaknya juga untuk mengembangkan turnamen bulu tangkis di Bandung telah menggelar turnamen bulu tangkis Waroeng Open yang keempat.

"Dan hari ini final nanti ada pertandingan eksibisi yang dilakukan oleh Ahsan dan Hendra. Nanti juga keduanya akan memberikan hadiahnya," ungkapnya.

Dengan harapan, kata Yuga, masyarakat khususnya Kota Bandung bisa lebih menambah kecintaannya terhadap olahraga bulu tangkis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral