Putri sulung Sandiaga Uno, yakni Anneesha Atheera Uno dan Panji Bagas Dwi Prakoso menikah di Masjid milik Komunitas Indonesia Al Hikmah di wilayah Queens, New York, Amerika Serikat pada Sabtu (23/9/2023)..
Sumber :
  • tvOne

Sandiaga Uno Menikahkan Putri Sulungnya Anneesha Atheera di New York

Senin, 25 September 2023 - 09:59 WIB

tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menikahkan putri Sulungnya di masjid Indonesia di Kota New York Amerika Serikat.

Pernikahan putri sulung Sandiaga Uno digelar cukup sederhana, dengan hanya dihadiri kerabat dan sahabat kedua pengantin.

Anneesha Atheera Uno dan Panji Bagas Dwi Prakoso menikah di Masjid milik Komunitas Indonesia Al Hikmah, yang berada di wilayah Queens, New York, Amerika Serikat pada Sabtu (23/9/2023) pagi waktu setempat.

Akad nikah pasangan Anneesha dan Panji dipimpin langsung oleh Sandiaga Uno di hadapan penghulu Syamsi Ali, salah satu tokoh muslim di Kota New York.

Selain itu bertindak selaku saksi Duta Besar Republik Indonesia di Washington DC Amerika Serikat Rosan Ruslani, serta saksi pernikahan lain Ananto Hardjokusumo.

Sandiaga Uno dan keluarga tampak mengenakan pakaian berwarna biru tosca senada dengan pasangan pengantin Anneesha-Panji.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral