Joko Sumarsono Tewas Setelah Menabrakkan Dirinya ke Kereta yang Melintas.
Sumber :
  • Muhammad Habib

Pelaku Pembunuhan di Bambe Gresik Bunuh Diri dengan Cara Tabrakkan Tubuhnya ke Kereta yang Melintas di Jombang

Kamis, 25 November 2021 - 10:10 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Gresik, Jawa Timur - Joko Sumarsono (57) terduga pelaku pembunuhan Trianah (54) di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur yang tak lain istrinya sendiri, dikabarkan melakukan aksi bunuh diri di Kabupaten Jombang. Joko nekat menabrakkan dirinya sendiri ke kereta api yang melintas.

"Iya benar infonya seperti itu, Mas, pelaku (pembunuhan) tewas tertabrak kereta api di wilayah Jombang," ujar Kapolsek Driyorejo Gresik  Kompol M. Zunaidi.

Namun demikian, untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, pihaknya langsung melakukan perjalanan menuju lokasi untuk memastikan apakah yang menabrakkan diri itu pelaku atau orang lain.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gresik, saat dikonfirmasi wartawan menyatakan, jika korban tertabrak Kareta Api di Jombang adalah Joko Sumarsono, terduga pelaku pembunuhan di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

"Iya betul, Mas," ujarnya singkat.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Trianah ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya, Rabu (24/11/2021). Di dekat korban juga ditemukan sang anak Zada Talitha yang masih selamat dengan sejumlah luka serius. Di antaranya sayatan di pergelangan tangan dan luka tusuk di kepala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral