Pemasangan Baliho DPO Teroris Posi di Parigi Moutong, Sulteng.
Sumber :
  • Firman

Perketat Pemeriksaan di Jalur Pegunungan Parigi Moutong, Satgas Madago Raya Pasang Baliho Wajah DPO Teroris Poso

Kamis, 25 November 2021 - 12:46 WIB

Parigi Moutong, Sulawesi Tengah - Dalam rangka mengintensifkan pemeriksaan orang di jalur menuju pegunungan di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, Polres Parigi Moutong dan Satgas Madago Raya memasang baliho wajah DPO teroris Poso di beberapa titik khususnya di Kecamatan Sausu dan Kecamatan Torue.

Dipimpin Kapolsek kedua wilayah tersebut, baliho besar bergambar empat DPO teroris Poso dipajang di sudut-sudut jalan desa.

Kasatgas Humas Ops Madago Raya melalui wakilnya AKBP Bronto Budiyono di Parigi mengungkapkan, pemasangan baliho foto DPO teroris Poso tidak hanya di wilayah Poso akan tetapi di pasangkan juga di wilayah Polres Parigi Moutong, Kamis (25/11/2021).

"Tim Satgas Madago Raya di wilayah Parigi Moutong selain mengintensifkan pemeriksaan orang di jalur menuju pegunungan juga melakukan pemasangan baliho besar gambar foto DPO teroris Poso," ungkapnya.

"Penangkapan empat orang DPO teroris Poso dalam beberapa bulan terakhir terjadi di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, sehingga pemasangan baliho DPO juga perlu dilakukan khususnya di wilayah Kecamatan Sausu dan Kecamatan Torue," jelas Bronto.

Kapolda Sulteng selaku PJKO Madago Raya sudah menegaskan, dalam pencarian empat DPO teroris Poso, Satgas Madago Raya akan mengedepankan tindakan "soft approach".

"Sehingga diharapkan kepada DPO teroris Poso untuk sebaiknya dengan kesadaran sendiri dapat menyerahkan diri kepada pihak kepolisian," pungkas Bronto. (Firman/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral