adi Wadah Kreativitas Anak Muda, Omah Guyub Ajak Wagub Jatim Emil Dardak dan Komunitas Berkolaboras.
Sumber :
  • Istimewa

Jadi Wadah Kreativitas Anak Muda, Omah Guyub Ajak Wagub Jatim Emil Dardak dan Komunitas Berkolaborasi

Selasa, 26 September 2023 - 20:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Gubernur Jawa Timur (Wagub Jatim) Emil Dardak bersama ratusan komunitas, artis, hingga influencer turut meramaikan kegiatan Omah Guyub di Surabaya, Minggu (24/9/2023).

Adapun, Omah Guyub melangsungkan kegiatan soft launching di Buro Garden Suraya, dengan menghadirkan event menarik, seperti stand up comedy hingga pentas musik.

Ketua Omah Guyub Refi Zuhair mengatakan pihaknya akan menjadi wadah kreativitas komunitas pemuda untuk saling berkolaborasi dalam mewujudkan ruang publik yang inklusif. 

Menurutnya, Omah Guyub sendiri telah menggaet ratusan komunitas dari Generasi Z dan Milenial dari berbagai kota yang ada di Jawa Timur.

"Omah Guyub menjadi Community Hub bagi komunitas termasuk juga generasi Z dan Milenial. Sekarang sudah ada lebih dari 100 komunitas yang berhasil kita ajak untuk bisa sinergi bersama, ada yang dari Malang, Lamongan, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan masih banyak lagi," kata Refi dalam keterangannya, Selasa (26/9/2023).

Refi menjelaskan bahwa generasi Z dan Milenial harus pro aktif dalam sinergi dan kolaborasi tanpa batas. "Temen-temen kita semua harus saling pro aktif, terutama dengan derasnya arus digital yang menyasar era saat ini," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral