Tangkapan layar video viral. Dua orang warga menutup akses jalan desa karena kalah Pilkades di Kabupaten Humbang Hasundutan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Syaren

Viral! Diduga Kalah Pilkades Dua Warga Tutup Akses Jalan Desa

Kamis, 25 November 2021 - 14:00 WIB

Humbahas, Sumatera Utara - Diduga karena kalah dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, dua orang warga menutup akses jalan. 

Hal ini diketahui lewat postingan video di media sosial Facebook oleh akun Horas Humbang Hasundutan H3, Kamis (25/11/2021). Video tersebut kini sudah viral dan mulai ramai dikomentari netizen. 

Dalam video berdurasi 2.51 menit itu, tampak dua orang laki-laki menutup akses jalan tersebut dengan menggunakan cangkul. 

Terdengar juga dalam video itu terjadi perdebatan antara seorang perempuan dengan seorang laki-laki yang ikut menutup jalan. 

"Dang terima memang hamu talu (Tidak terima memang kalian kalah)," kata seorang perempuan kepada laki-laki di dalam video tersebut. 

"Lak sude pe parhutaon mamilliti, dang bakalan monang (Kalau semua pun penduduk kampung ini yang memilihnya gak bakalan menang)," sambung suara perempuan itu. 

Meski demikian, dua orang laki-laki itu masih terus mencangkuli jalan tersebut. Kemudian tampak beberapa orang mendatangi lokasi dan sempat terjadi keributan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral