Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara), Inspektur Jenderal Polisi Daniel Aditya Jaya.
Sumber :
  • ANTARA

Kapolda Kaltara Siap Diperiksa Propam terkait Kasus Kematian Pengawal Pribadinya

Kamis, 28 September 2023 - 22:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara), Inspektur Jenderal Polisi Daniel Aditya Jaya mengaku bersedia dimintai keterangan soal kasus tewasnya Brigpol Setyo Herlambang yang merupakan pengawal pribadinya.

“Apabila dibutuhkan untuk membuat terang masalah ini, saya siap untuk diklarifikasi,” ucap dia kepada wartawan, Kamis (28/9/2023).

Daniel mengatakan Korps Bhayangkara sejak awal sudah transparan. Pun Polri disebut telah sesuai dengan komitmen pimpinan perihal penanganan dan pengusutan kasus tersebut.

“Polri sudah transparan dari awal penanganan kasus ini, dan pimpinan Polri sudah berkomitmen untuk mengusut masalah ini secara objektif dan transparan,” ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Polda Kalimantan Utara Inspektur Jenderal Polisi Daniel Adityajaya bisa saja diperiksa buntut kematian Brigpol Setyo Herlambang yang merupakan pengawal pribadinya.

"Apabila pak Kapolda memang terkait masalah itu bisa diperiksa, tapi sampai dengan saat ini belum diperiksa," ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Inspektur Jenderal Polisi Sandi Nugroho kepada wartawan, Rabu (27/9/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
01:49
Viral