Sebuah mobil travel menabrak bak bagian belakang truk yang tengah parkir di pinggir jalan Desa Teluk..
Sumber :
  • Tim Tvone/Puja

Mobil Travel Tabrak Truk di Jalan Lintas Tengah Muba, Satu Tewas, Empat Luka Berat

Kamis, 25 November 2021 - 17:03 WIB

Musi Banyuasin, Sumatera Selatan - Sebuah mobil travel bernomor polisi B 2089 RF menabrak bak bagian belakang truk yang tengah parkir di pinggir Jalan Lintas Tengah (Jalinteng), Desa Teluk, Kamis(25/11/2021) sekitar pukul 03.00 dini hari. 
 
Akibat kejadian tersebut, seorang penumpang bernama Aisyah (35), warga Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu. Sementara, Bayu (24) selaku supir dan Sumarni (40), warga Bengkulu mengalami luka berat serta Clara (18) warga Bengkulu mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang berhasil digali di lapangan oleh tvonenews.com, kejadian berawal ketika Mobil Travel Mutiara yang melaju dari arah Bengkulu menuju ke Kota Palembang akan mendahului kendaraan yang ada di depannya. Nahas, dari arah yang berlawanan terdapat  truk yang sedang parkir. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Salah satu saksi mata, Uju, mengatakan di tempat kejadian perkara memang sering parkir kendaraan angkutan mulai dari truk hingga truk trailer.

“Mungkin supirnya dalam kondisi ngebut jadi posisi di TKP ada mobil parkir saat ingin melewati mobil tersebut tiba-tiba di depan sudah ada mobil. Jadi, menghindari tabrakan dari arah berlawan terpaksa nabrak kendaraan tengah parkir,” urainya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muba, AKP Sandi Putra, mengungkapkan diduga sopir (Bayu) travel mengantuk sehingga tidak konsentrasi dan menabrak kendaraan lain yang sedang parkir. “Kami melakukan evakuasi korban dan mendata korban yang di rumah sakit, menanyakan saksi-saksi di sekitar TKP,” ungkapnya. (Puja Kusuma/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral