Kisah Tragis Satpol PP Pegunungan Bintang, Ditembaki KKB saat Pergi Kerja di Oksibil.
Sumber :
  • tim tvOne - Desius Termas

Kisah Tragis Satpol PP Pegunungan Bintang, Ditembaki KKB saat Pergi Kerja di Oksibil

Sabtu, 30 September 2023 - 14:25 WIB

Oksibil, tvOnenews.com - Kisah tragis Satpol PP Pegunungan Bintang yang ditembaki KKB saat pergi kerja di Oksibil. Kini diceritakan oleh Simon Petrus Sroyer

Di mana Simon merupakan korban tersebut dan ASN Satpol PP Kabupaten Pegunungan Bintang. Dia katakan, penyerangan dan penembakan oleh KKB terjadi pada 19 September 2023 lalu. 

"Kejadian itu, saat saya hendak pergi kerja menuju  Kantor Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang," ujar Simon kepada tvOnenews, Sabtu (30/9/2023).

Tak hanya itu saja, saat itu ia ingat betul, saat ia bergegas dari rumahnya hendak ke kantor bupati untuk melaksanakan tugas, tiba-tiba ditengah jalan, ia dihadang oleh 3 orang KKB dengan senjata lengkap.

"Saya ditanya oleh KKB, mau kemana? saya menjawabnya, mau ke kantor. Lalu saya tiba-tiba ditembak di kepala dan saat itu saya bergerak reflek untuk menghindari tembakan tersebut," ceritanya. 

"Namun tetap saja mengenai helm saya sehingga telinga saya luka. Kemudian saat itu, saya juga merasa sakit pada rusuk saya dan saat itu saya mengetahui bahwa rusuk saya terkena benda tajam/sangkur," sambungnya menceritakan sambil mengenang kejadian yang mencekam.

Setelah itu, ia ditembak lagi dan ia melihat pada moncong senjata KKB tidak mengeluarkan api.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral