Anindya Bakrie Beberkan Pentingnya Energi Hijau di Depan Ratusan Generasi Muda.
Sumber :
  • tim tvOne

Anindya Bakrie Beberkan Pentingnya Energi Hijau di Depan Ratusan Generasi Muda

Sabtu, 30 September 2023 - 17:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak hanya jelaskan soal Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi negara maju. Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Bakrie juga beberkan pentingnya energi hijau di depan ratusan generasi muda, saat acara Ideafast, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2023). 

Di mana, Anindya Bakrie katakan, bahwa Indonesia bisa menjadi negara maju, karena memiliki sumber daya yang mumpuni. 

Bahkan ia ikut membagikan mengenai pentingnya energi hijau yang berkelanjutan, sampah, polusi udara, hingga pentingnya pendidikan.    

Selain itu, Anindya Bakrie sebutkan, isu pendidikan menjadi sangat penting, sebab, melalui pendidikan manusia dapat dibentuk dan belajar hal baru.

"Saya rasa pendidikan itu sangat penting karena ini (energi keberlanjutan) ilmu baru, belum ada negara yang berindustri sekaligus dekarbonisasi. Jadi ini benar-benar ilmu yang baru, bukan hanya lintas sektoral, tetapi juga lintas sosial," kata Anin pada tvOnenews, Sabtu, (30/9/2023). 

Kemudian, dari pantauan tvOnenews, dalam acara tersebut, anoimo anak muda mengenai energi hijau dan terbarukan juga cukup banyak. 

Bahkan, mereka cukup mengkritisi isu-isu lingkungan yang terjadi pada Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral