Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Kedungpane, Kecamatan Mijen pada Jumat (26/11/2021).
Sumber :
  • tvOne - Didiet Cordiaz

Kecelakaan Motor VS Motor Di Mijen, Semarang, Satu Orang Meninggal Dunia di Lokasi

Jumat, 26 November 2021 - 13:21 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Kedungpane, Kecamatan Mijen atau tepatnya di depan Pom Mini pada Jumat (26/11/2021).

Kecelakaan terjadi pukul 06.30 WIB. Kecelakan lalu lintas tersebut melibatkan motor dengan motor. Pengendara motor bernama Soehardono (81) warga Kumudasmoro, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di kepalanya.

"Ya, terjadi kecelakaan antara motor dan motor. Ada satu korban meninggal dunia. Setelah diperiksa kondisinya dan dinyatakan meninggal, korban langsung dievakuasi ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut," ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit saat dikonfirmasi.

Sigit menjelaskan, kecelakaan ini melibatkan motor Vario bernomor polisi H-2488-SQ yang dikendarai korban dengan motor Tiger bernomor polisi H-4172-AV yang dikendarai Adi Sucipto (23) warga Kabupaten Semarang.

Insiden kecelakaan lalu lintas itu, bermula ketika korban melaju dari arah Utara (dari arah jalan Untung Suropati) menuju ke arah Selatan (jalan Raya Kaligetas). Lalu pada saat di lokasi kejadian, diduga saat hendak menyebrang ke kanan, korban tidak memperhatikan kondisi lalu lintas dari arah (pandangan) sebelah kiri, korban tidak menunggu arus lalu lintas hingga aman untuk menyeberang, kemudian terjadi kecelakaan.

"Korban tertabrak oleh motor yang berjalan dari arah berlawanan," ungkapnya.

Sigit menambahkan, akibat kecelakaan ini, motor Vario mengalami rusak pada bagian kiri sedangkan motor Tiger mengalami rusak yaitu pada bagian plat depan mengalami penyok dan bodi depan tergores. Proses evakuasi dibantu oleh relawan kota Semarang menggunakan mobil ambulance.(Didiet Cordiaz/dan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral