Diskusi Publik Relawan Yakin Indonesia Maju dengan tema "Prabowo Mencari Cawapres: Yusril Ihza Mahendra Pilihan Terbaik" di Jakarta Selatan..
Sumber :
  • Istimewa

Sekjen HIPMI : Yusril Opsi Cawapres Terbaik Bagi Prabowo Agar Jaga Stabilitas dan Kepastian Hukum

Kamis, 5 Oktober 2023 - 13:55 WIB

tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Anggawira, beri komentar perihal banyaknya deklarasi Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Yusril Ihza Mahendra di berbagai daerah.

Sekretaris Jenderal BPP HIPMI itu menjelaskan Yusril bisa jadi opsi terbaik Prabowo untuk memastikan pemerintahan yang Prabowo pimpin di tahun depan mampu memberi kepastian dan keadilan, dalam melanjutkan berbagai pembangunan dan investasi yang telah dilakukan saat ini oleh Presiden Jokowi. 

Hal ini disampaikan oleh Anggawira dalam Diskusi Publik Relawan Yakin Indonesia Maju dengan tema "Prabowo Mencari Cawapres: Yusril Ihza Mahendra Pilihan Terbaik" di Jakarta Selatan. 

Selain Anggawira, hadir juga sebagai narasumber, Ujang Komarudin Pengamat Politik, Fahri Bachmid Pakar Hukum Tata Negara, Eko Pratama Ketua Relawan Prabowo Muda, Bung Kamal Ketua Relawan Yakin Indonesia Maju. 

"Hari ini pak Prabowo Subianto diberbagai survei, elektabilitas dan popularitas sudah sangat stabil dan cenderung menguat, siapapun Cawapresnya," ujar Anggawira. 

Anggawira menyampaikan bahwa Yusril ini sejak orde baru hingga pasca reformasi sudah berpengalaman dalam mengurus dan mengelola negara, ditangan Yusril banyak kebijakan yang diambil oleh Pemerintah dalam mengatasi krisis dan membangun optimisme serta konsep baru dalam pemerintahan yang sedang berjalan. 

"Prof Yusril ketika menjabat Menteri Hukum dan HAM banyak membuat Undang-Undang untuk melakukan penataan sistem hukum dan kelembagaan Indonesia. Hal ini sangat penting agar bagaimana memastikan semua lini Pemerintahan berjalan dengan baik dan sesuai dengan cita-cita bangsa," ungkap Anggawira. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral