Ciptakan SDM Unggul Berkompeten, Kemnaker Kerja Sama dengan tvOne Beri Pelatihan Reporter pada Program CampusOne.
Sumber :
  • tim tvOne - achyar

Ciptakan SDM Unggul Berkompeten, Kemnaker Kerja Sama dengan tvOne Beri Pelatihan Reporter pada Program CampusOne

Kamis, 5 Oktober 2023 - 18:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ciptakan sumber daya manusia (SDM) unggul dan berkompeten menuju Indonesia Emas. Kemnaker bekerja sama dengan tvOne beri pelatihan reporter pada program CampusOne batch 7, Auditorium One, Kamis (5/10/2023).

Direktur Bina Instruktur dan Tenaga Pelatihan Kementerian Ketenagakerjaan RI, Dodo Setiadi menuturkan, kerja sama ini merupakan bentuk kehadiran negar dan Kemnaker untuk perusahaan yang ada di Indonesia. 

"Hal ini tak lain dalam rangka untuk meningkatkan SDM unggul dan berkompeten," ujar Dodo Setiadi kepada tvOnenews, Kamis (5/10/2023).

Sambungnya menjelaskan, kerja sama saat ini sudah batch ke-7. Namun bukan kerja sama dengan tvOne saja, melainkan dengan perusahaan lainnya. 

"Akan tetapi, terkait pelatihannya disesuaikan dengan kebutuhan dunia industrinya. Misalnya perusahaan itu membutuhkan pelatihan bidang apa," jelas Dodo Setiadi. 

Setelah itu, kata Dodo Setiadi, baru kerja sama dengan balai vokasi Kemnaker. Sementara, untuk tvOne ini, Kemnaker berikan kerja sama dengan Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP Bandung) Bandung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral