Prabowo Subianto dan Yusril Ihza Mahendra.
Sumber :
  • Istimewa

Deklarasikan Pasangan Prabowo-Yusril, Ini Alasan Relawan Yakin Indonesia Maju

Kamis, 5 Oktober 2023 - 19:37 WIB

tvOnenews.com - Relawan Yakin Indonesia Maju (YIM) mendeklarasikan Prabowo Subianto - Yusril Ihza Mahendra sebagai Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Pemilihan Presiden 2024. 

Deklarasi ini dilaksanakan pada Rabu kemarin (04/10/2023) di Jakarta Selatan, Deklarasi ini juga dirangkaikan dengan Diskusi Publik yang bertema "Prabowo Mencari Cawapres: Yusril Ihza Mahendra Pilihan Terbaik".

Turut hadir sebagai narasumber dalam diskusi tersebut Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Anggawira, Ujang Komarudin Pengamat Politik, Fahri Bachmid Pakar Hukum Tata Negara, Eko Pratama Ketua Relawan Prabowo Muda, Bung Kamal Ketua Relawan Yakin Indonesia Maju. 

Ketua Relawan Yakin Indonesia Maju, Bung Kamal, menyampaikan bahwa Prabowo Subianto sebagai kader bangsa pasti akan menang di Pilpres 2024 nanti, dilihat dari berbagai survey yang semakin kuat dan tidak tertandingi.

"Kami melihat bahwa tokoh yang memiliki paket lengkap untuk dampingi pak Prabowo adalah Prof Yusril karena beliau adalah sosok negarawan sejati, teknorat, akademisi, pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi dalam Pemerintahan," ujar Bung Kamal.

Kamal juga menjelaskan bahwa Relawan YIM ini tulus mendukung Pasangan Prabowo-Yusril, dua tokoh yang saling melengkapi satu sama yang lain, dan ini merupakan kebutuhan bangsa.

"Prof Yusril, tokoh islam moderat, bisa mengambil suara dikalangan islam, dan apalagi bisa dibilang beliau adalah tokoh melayu, sehingga representasi Indonesia bukan hanya satu suku saja yang kuasai," ungkap Kamal. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral