ilustrasi Aksi Demonstran di Jakarta, Pantung Kuda.
Sumber :
  • Istimewa

Hari Ini! Dikabarkan Kantor Bahlil Bakal Didemo Ratusan Massa soal Rempang

Jumat, 6 Oktober 2023 - 09:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar soal kabar ratusan massa dari beberapa aliansi dan organisasi akan gelar aksi demo soal Rempang di kantor Kementerian Investasi RI/BKPM, yakni tempat Bahlil Lahadalia bernaung sebagai menteri, pada Jumat (10/6/2023). 

Dari keterangan informasi yang dihimpun tvOnenews dari pesan WhatsApp, bertuliskan, RENGIAT hari Jumat, tanggal 6 Oktober 2023: 

"1. Pukul 10.00 WIB, unras oleh Aliansi Pemerhati Lingkungan dan Kemanusiaan di depan kementerian investasi RI /BKPM - Silang Monas Barat Daya / Patung Kuda Indosat Jakpus, Kl. 15 org, Pj. M.P. Abdillah. Tuntutan : Meminta pertanggung Jawaban Menteri Marves terhadap konflik kemanusiaan di rempang dan memberikan kompensasi kepada masyarakat yang telah dirugikan atas adanya kebijakan tersebut," tulisnya seperti yang dikutip tvOnenews, Jumat (6/10/2023).

Tak hanya itu saja, agenda kedua juga dituliskan pada pukul 11.00 WIB,  unras oleh Forum Mahasiswa Sumsel Bergerak di depan Baharkam Polri - Silang Monas Barat Daya/Patung Kuda Indosat Jakpus (Kemendagri).

Ada pun tuntutan, yaitu usut tuntas dugaan
asusila dilakukan oleh Pj. Gubernur
Sumsel, saudara AF pada tahun 2019.  

Bahkan, dari pantauan tvOnenews, masih banyak lagi agenda demo dari kabar yang beredar tersebut.

Untuk diketahui, sampai berita ini diterbitkan. Pihak tvOnenews sedang menjalankan konfirmasi kepada aparat kepolisian soal kebenaran dan mempertanyakan tindakan kepolisian atas aksi itu. (aag) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral