Pekerja melakukan pembersihan plafon atap yang ambrol di koridor antara hotel dan mall Tentrem Semarang. Jumat (26/11/21).
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Hujan dan Angin Kencang, Plafon Atap Koridor antara Hotel dan Mall Tentrem Semarang Ambrol

Jumat, 26 November 2021 - 19:59 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Hujan deras yang disertai dengan angin kencang di kota Semarang Jumat siang, menyebabkan plafon atap penghubung antara Hotel dan Mall Tentrem runtuh. (26/11/2021)

Peristiwa ini sempat membuat heboh pengunjung Mall Tentrem Semarang, bahkan salah seorang warga merekam saat kejadian plafon hotel bintang lima ini runtuh dan menyebarkan ke sosial media.

Menurut saksi mata, saat kejadian terdengar suara sangat keras seperti suara benda terjatuh.

“Ketika peristiwa ambrolnya tidak mengetahui tetapi suaranya kenceng banget kayak benda jatuh Bruuuk…gitu dan pada saat hujan angin itu,” kata Imam, saksi mata.

Saat kejadian jalan yang menghubungkan antara hotel dengan jalan Pekunden tersebut sepi sehingga tidak ada korban.

“Waktu kejadian jalan tersebut sepi sehingga tidak ada korban. Mungkin karena hujan sehingga tidak ada yang lewat,” tambahnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi pihak manajemen hotel belum bisa memberikan keterangan sebelum hasil investigasi keluar. Pihak Hotel segera melakukan pembersihan di lokasi dengan menutup sementara jalan penghubung tersebut. (Didit Cordiaz/Buz)

 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral