Buntut Pertemuan SBY dengan Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Ada Potensi Reshuffle!.
Sumber :
  • Istimewa

Buntut Pertemuan SBY dengan Presiden Jokowi, Rocky Gerung: Ada Potensi Reshuffle!

Minggu, 8 Oktober 2023 - 10:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Buntut pertemuan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY dengan Presiden Jokowi menuai sorotan publik hingga Rocky Gerung

Pasalnya, pertemuan itu dikait-kaitkan dengan resfhuffle kabinet. Lantaran, mencuatnya kabar Presiden Jokowi akan lakukan resfhuffle kabinet, karena salah satu menterinya SyahruL Yasin Limpo terseret dugaan kasus korupsi. 

Pengamat politik Rocky Gerung menduga pertemuan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, beberapa hari lalu karena undangan Jokowi.

"Karena itu tiba-tiba bertemu dengan pak Jokowi kemarin dan itu pasti undangan Jokowi ada potensi reshuffle," kata Rocky seperti yang dikutip dari akun YouTube Rocky Gerung Official, Minggu (8/10/2023).

Selain itu, Demokrat yang bergabung dengan poros koalisi Prabowo Subianto tidak kuat untuk mengatakan tidak terhadap tawaran soal jatah menteri. 

Bagi dia, dinamika itu sama saja tak ada ide perubahan yang selama ini kerap digaungkan Demokrat.

"Karena SBY justru masuk Gerindra, Gerindra bilang sudah terima aja lah. Kira-kira begitu kan. Kan gak ada ide yang kuat untuk menghasilkan perubahan," kata Rocky Gerung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral