Anggota Komisi IV DPR RI F- PKB Edward Tannur, Ayah Ronald, Tersangka Penganiayaan Pacar hingga Tewas.
Sumber :
  • Dpr.go.id

Anaknya Aniaya Pacar Sampai Tewas, PKB Resmi Nonaktifkan Edward Tannur dari DPR

Senin, 9 Oktober 2023 - 12:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - DPP PKB secara resmi menonaktifkan kader partainya Edward Tannur dari anggota DPR. Edward kini sudah bukan menjadi anggota Komisi IV DPR lagi.

Sekjen PKB Hasanuddin Wahid mengatakan pihaknya mengambil keputusan ini agar Edward Tannur bisa fokus menyelesaikan masalah penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya, Gregorius Ronald Tannur.

"Kami dari DPP PKB memutuskan sejak malam ini untuk menonaktifkan saudara Edward Tannur dari semua tugasnya di komisi. Dalam konteks ini, namanya sanksi, kami jatuhkan pencabutan dia dari anggota komisinya," kata Hasanuddin dalam keterangan tertulis, Minggu (8/10/2023).

Pada Senin (9/10/2023), dia menuturkan PKB akan mengajukan surat pencabutan Edward dari Komisi IV DPR. Hasanuddin menyebut PKB sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Dini Sera Afriyanti, pacar Ronald Tannur yang tewas akibat dianiaya.

“Karena kami sangat prihatin terjadi hal semacam itu dan hati kami ada di korban,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia menegaskan PKB juga akan meminta Edward untuk menyelesaikan kasus anaknya itu sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
01:18
03:15
01:04
01:48
09:36
Viral