Suami Istri Terlibat Cek Cok di Pinggir Jalan.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Kepergok Bawa Selingkuhan, Seorang Istri Hadang Mobil Suami Hingga Cek Cok di Pinggir Jalan

Sabtu, 27 November 2021 - 00:48 WIB

Madiun, Jawa Timur – Sebuah video viral di media sosial yang mempertontonkan sepasang pria dan wanita cek-cok di pinggir jalan raya Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun pada Jumat (26/11/2021) siang. Belakangan diketahui ternyata adalah sepasang suami istri. Dari 3 potongan video terpisah yang viral tersebut, nampak sang istri memakai sweter merah dengan celana hitam, sambil menggenggam sebuah batu yang akan digunakan untuk memecah kaca mobil Toyota Avanza warna putih yang didalamnya terdapat seorang wanita yang diduga selingkuhan suaminya.
 
Sementara suaminya berkaos lengan pendek warna merah dengan memakai celana pendek warna hitam terus berusaha menghalau istrinya yang akan merusak mobil dan menghajar penumpangnya hingga pasutri tersebut terlibat aksi saling dorong dan adu fisik. 
 
Aan Ariyadi (38) warga setempat mengaku, karena Kejadianya di pinggir jalan raya sehingga aksi mereka jadi tontonan warga dan pengguna jalan lain. Bahkan banyak orang yang lihat dan merekam aksi mereka. 
 
“ Awalnya ya kaya orang berantem gitu, banyak orang yang lewat berhenti terus memvidio aksi mereka, terus kemudia. Ada orang kayaknya polisi mungkin ya yang melerai mereka.” Terang Aan.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral