Polisi menangkap sejumlah remaja saat hendak tawuran, Jumat malam (26/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ari Wibowo

Bersiap Untuk Tawuran, Lima Remaja di Kulon Progo Diamankan Polisi

Sabtu, 27 November 2021 - 06:51 WIB

Kulon Progo, DIY - Sebanyak 5 remaja yang masih dibawah umur diamankan polisi saat akan melakukan aksi tawuran. Dari para pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sajam, gesper dan botol minuman keras. 

Aksi tawuran ini hendak dilakukan pada Jumat malam (26/11/2021). Polisi yang mengetahui akan informasi tawuran itu melakukan pembubaran.

Polisi berhasil menangkap 5 remaja beserta barang buktinya. Mereka diamankan dan dibawa ke Mapolres Kulon Progo untuk diberikan pengarahan dan pembinaan dari polisi.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi ada sekelompok remaja yang akan melakukan aksi tawuran di seputaran alun alun Wates.

Saat jajaran Satreskrim Polres Kulon Progo sedang melakukan operasi didapati sekelompok remaja berkumpul lengkap dengan membawa senjata tajam. 

" Saat mendapatkan informasi akan adanya aksi tawuran di seputaran Wates, kami langsung menuju lokasi benar setidaknya ada 5 remaja yang kami amankan beserta barang bukti berupa senjata tajam, gesper, dan 3 botol minuman keras, ujar Jeffry

Dari hasil interogasi di TKP, remaja yang diamankan menerangkan akan melakukan aksi tawuran dengan salah satu geng dari Sedayu Bantul , dengan menentukan lokasi tawuran di seputar alun alun Wates. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral