OF, ODGJ yang Tewaskan Lima Orang, Dibekuk Petugas di Rumahnya.
Sumber :
  • Herman Sawiran

ODGJ di Baturaja Sumsel Ngamuk, Lima Orang Tewas Kena Bacok

Sabtu, 27 November 2021 - 08:04 WIB

Baturaja, Sumsel - Warga Desa Bunglai, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Jumat (26/11/2021) sore dibuat geger. Pasalnya, seorang pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) berinisial OF secara membabi buta membacok lima warga sekaligus dengan senjata tajam hingga para korbannya tewas.

Lima orang meninggal dunia di tempat berinisial S (45), I (48), E (40), H (33). Sementara satu korban ER (35) sempat kritis. Namun nyawanya tak tertolong saat mendapat penanganan medis di rumah sakit terdekat 

“Ada empat orang meninggal dunia dan satu kritis. Yang kritis sempat kita bawa ke RSUD Ibnu Sutowo, namun tidak bisa tertolong lagi," terang Kapolres OKU AKBP Danu, Jumat malam.

Atas kejadian itu polisi langsung mengamankan OF.

"Pelaku saat ini sudah  dibawa ke Polres untuk pemeriksaan,” tambahnya.

Kepolisian akan memeriksa kejiwaan OF untuk memastikan kondisi kesehatan mentalnya. Informasi awal yang didapat dari pelaku, dia kesal karena lingkungannya berisik saat pelaku mau tidur. Namun petugas masih mendalami pengakuannya. (Herman Sawiran/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral