Kemenparekraf bekerja sama dengan Dealls Jobs baru saja meluncurkan acara Squad Game Indonesia..
Sumber :
  • Istimewa

Rayakan Akhir Tahun, Kemenparekraf x Dealls Jobs Hadirkan Squad Game Indonesia 

Jumat, 13 Oktober 2023 - 11:05 WIB

tvOnenews.com - Kemenparekraf bekerja sama dengan Dealls Jobs baru saja meluncurkan acara Squad Game Indonesia. Tak tanggung tanggung, total hadiah yang ditawarkan Rp256 juta cash.

“Squad Game Indonesia adalah acara seru-seruan untuk menutup akhir tahun. 48 pemain publik figur undangan, 256 pemain umum & 2.400 penonton akan berkumpul di GBK Indoor, 9 Desember 2023 nanti. Ini akan menjadi acara permainan tradisional terbesar di Indonesia sekaligus salah satu event offline terbesar di tahun 2023,” ujar Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ketika dimintai keterangan.

Adapun bagi pemain luar Jabodetabek yang terpilih, 100% biaya akan ditanggung oleh Dealls Jobs yang meliputi transportasi, penginapan, dan konsumsi. Menang ataupun kalah, tiap tim akan pulang membawa hadiah cash.

Pada Selasa (10/10/2023), Squad Game Indonesia melalui Instagram @squadgame.id mengumumkan secara resmi daftar publik figur terbaru yang akan bergabung. Beberapa nama di antaranya adalah Ibnu Wardani, Dita Kerang, Dwi Handa, Raymond Chin, Willie Salim, Stanley Hao, dan masih banyak lagi. Di acara ini, terdapat total 48 publik figur & content creator yang akan berperan sebagai Squad Leader dan bertugas untuk memimpin timnya menuju kemenangan.

Para pemain nantinya akan dipecah ke dalam tim yang terdiri dari 8 orang dan diketuai oleh publik figur untuk berlomba menangkan total hadiah Rp256 juta. Permainannya termasuk menjawab kuis pengetahuan umum Indonesia & bermain permainan tradisional melawan tim lain. Terdapat total 4 permainan yang akan dimainkan, dan permainan pertama, yaitu "Lampu Merah Lampu Hijau" sudah diumumkan melalui website resmi acara, sedangkan permainan lainnya baru akan diumumkan saat hari H. Hal inilah yang membuat banyak orang penasaran dan semakin antusias untuk menantikan dan mengikuti Squad Game Indonesia. Pendaftarannya melalui form online di dealls.com/squadgame.

"Ketika saya masih kecil, saya sering nonton Benteng Takeshi dan ingin ikut bermain tapi sayangnya tidak bisa. Sekarang, cukup banyak acara permainan offline, tapi kita hanya bisa menonton idola kita bermain dari jauh. Saya pikir, pasti seru banget jika bisa bermain langsung, seru-seruan dengan publik figur idola kita!" ungkap Andhika Sudarman, Ketua Panitia Squad Game Indonesia sekaligus Founder & CEO Dealls Jobs, saat ditanya apa yang menginspirasinya untuk menyelenggarakan acara ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral