Ratusan warga yang tergabung dalam kelompok Barisan Lintas Anak Negeri (Brilian) mendeklarasikan dukungan kepada sosok Gibran Rakabuming Raka..
Sumber :
  • Istimewa

Ratusan Warga Jakarta Barat Dorong Gibran Jadi Cawapres 2024

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 09:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok putra sulung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) yakni Gibran Rakabuming Raka terus mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pada perhelatan Pilpres 2024.

Kali ini dukungan tersebut mengalir dari ratusan warga yang tergabung dalam kelompok Barisan Lintas Anak Negeri (Brilian).

Ketua Pelaksana Brilian, Ronald mengatakan Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai sosok anak muda yang visioner dengan bukti dari kinerjanya selama menjadi Wali Kota Solo.

"Kami memandang bahwa bonus demografi yang di depan mata, harus direspon dengan keberpihakan yang clear terhadap para anak-anak muda. anak muda bukan lagi pemimpin masa depan, tapi pemimpin masa kini," kata Ronald ke awak media, Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

Ronald menuturkan jika Gibran sangat mewakili anak muda saat ini terlebih dinilai sebagai sosok yang inovatif dan imaginer.

Menurutnya sudah saatnya sosok muda kita andil dalam memimpin bangsa dan negeri ini di tengah perkembangan pesatnya.

"Kami memandang bahwa bonus demografi yang di depan mata, harus direspon dengan keberpihakan yang clear terhadap para anak-anak muda. Anak muda bukan lagi pemimpin masa depan, tapi pemimpin masa kini," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral