Supir Ekspedisi Meninggal di Atas Kapal.
Sumber :
  • Swandi

Seorang Supir Angkutan Ekspedisi di Temukan Meninggal di Atas Kapal.

Minggu, 28 November 2021 - 15:22 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Seorang supir angkutan ekspedisi Chandra jurusan Sibolga-Kepulauan Nias ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Deck 2 tempat tidur supir di atas kapal KMP Wira Victoria Minggu (28/11/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Identitas dari jenazah diketahui bernama Saut Rajagukguk (47), warga Jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing) Sibolga guna kepentingan visum.

Korban meninggal dunia pertama kali diketahui dari salah seorang Anak Buah Kapal (ABK) KMP Wira Victoria dan melaporkannya kepada Kepala Pos (Kapos) Pelabuhan Pelindo Sibolga, Aiptu C Aritonang. Saat itu kapal masih dalam perjalanan dari Nias menuju Pelabuhan Pelindo Sibolga.

“Sekira pukul 09.00 WIB, minggu pagi tadi, kapal KMP Wira Victoria tiba dan sandar di dermaga pelabuhan Pelindo Sibolga dan langsung dilakukan evakuasi dengan membawa jenazah ke RSU FL Tobing Sibolga,” ungkap Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin.

Menurut keterangan adik korban, Sabar M. Rajagukguk sebut Sormin, korban selama ini diketahui memiliki riwayat sakit sesak nafas dan hipertensi.

“Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan jenazah telah dibawa ke rumah duka di Jalan Sibolga-Tarutung,” jelas Sormin. (Swandi/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral