Bupati Kotim, Halikinnor, menyambut tim penilai nominasi PTSP se-Indonesia dari Kementerian Koordinator Perekonomian dan Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi..
Sumber :
  • Istimewa

MPP Kotim Masuk Nominasi PTSP Terbaik Se-Indonesia

Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:14 WIB

tvOnenews.com - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, berhasil masuk nominasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terbaik se-Indonesia.

"Alhamdulillah PTSP kita masuk 8 besar. Ada 8 PTSP dari 400 sekian Kabupaten se-Indonesia kita masuk penilaian nasional," kata Bupati Kotim Halikinnor, Kamis (12/10/2023).

Ucapan rasa syukur ini disampaikan Halikinnor saat menyambut tim penilai nominasi PTSP se-Indonesia dari Kementerian Koordinator Perekonomian dan Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi di Rumah Jabatan Bupati.

Tim penilai secara resmi datang dan melihat ke lokasi untuk bertemu dengan stakeholder, baik itu jajaran pemerintah daerah dan para pengusaha kecil hingga besar. Untuk mengetahui pelayanan di MPP Kotim selama ini.

MPP Kotim walaupun masih baru, namun mampu melengkapi banyak fasilitas, yaitu kurang lebih 179 layanan dari organisasi pemerintah dan organisasi vertikal, semuanya ada di dalamnya.

Melalui MPP, Pemerintah Kabupaten Kotim menghadirkan layanan terpusat di satu tempat sehingga tidak ada lagi pelayanan lambat dan terhindar dari pungutan tidak resmi. Karena jelas berapa pajak yang dibayar dan waktu yang diperlukan, sehingga investasi lebih mudah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral