Lokasi kecelakaan di jalan Yogya - Solo di Desa Jombor, Ceper, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (28/11/2021)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Kecelakaan Maut "Ninja vs Supra" di Jalan Jogja-Solo, Satu Tewas

Minggu, 28 November 2021 - 17:18 WIB

Klaten, Jawa Tengah- Kecelakaan Lalu Lintas terjadi jalan Yogya - Solo tepatnya di Desa Jombor, Kecamatan Ceper, Klaten Jawa Tengah pada Minggu (28/11/2021).

Kecelakaan ini terjadi antara dua sepeda motor yang bertabrakan hingga menyebabkan satu pengendara meninggal dunia. 

Kejadian tersebut berawal saat pengendara Pertiwi Ningsih (64) warga Desa Pasungan, Kecamatan Ceper, yang mengendarai sepeda motor Supra dengan nomor polisi AD 5888 RV berjalan dari arah Klaten menuju Solo. Sesampainya di simpang empat Jombor, korban berhenti di tengah median jalan.

Korban bermaksud menyeberang jalan ke arah timur. Namun naas, disaat menyeberang tiba- tiba dari arah Solo menuju Klaten melaju sepeda motor Ninja dengan nomor polisi AD 5409 JW. Yang dikendarai oleh, Aditya Ramdhani (17) warga Kabupaten Boyolali.

"Korban bermaksud menyeberang. Tapi pas itu dari Solo melaju sepeda motor Ninja dengan kecepatan tinggi. Tidak sempat menghindar akhirnya terjadi kecelakaan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Klaten, Ipda Wahyu, Minggu siang.

Korban beserta sepeda motornya sempat terpental hingga beberapa meter. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal dunia dengan luka parah. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor Ninja mengalami luka pada bagian kepala.

"Untuk yang korban perempuan meninggal dunia. Sedangkan yang pengendara Ninja luka - luka, masih menjalani perawatan di rumah sakit," ucapnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral