Pengamat musik Bens Leo.
Sumber :
  • ANTARA

Kabar Duka, Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Senin, 29 November 2021 - 10:08 WIB

Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, pengamat musik ternama Bens Leo meninggal dunia pada hari ini, Senin (29/11/2021) pukul 08.24 WIB, di RS Fatmawati, Jakarta. Kabar duka mengenai meninggalnya Bens Leo tersebar luas di kalangan awak media melalui sebuah pesan.

“Berita Duka Cita. Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di Surga. Suami/Papa/Adik/Om/“Papa Ben” kami tercinta Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo),” bunyi informasi dalam pesan tersebut dikutip tvOnenews.

Dalam pesan tersebut tidak dijelaskan penyebab meninggalnya Bens Leo. Pihak keluarga berharap, masyarakat khususnya yang mengenal Bens Leo dapat memaafkan kesalahan Bens Leo semasa hidup. “Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya.”

Pihak keluarga juga meminta seluruh keluarga besar dan sahabat untuk tidak mengantarkan beliau (Bens Leo) ke tempat peristirahatan terakhirnya, melainkan hanya dengan iringan doa dari rumah masing-masing.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup. Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," tulis pesan tersebut.

Kabar duka juga disampaikan oleh pemerhati musik Adib Hidayat melalui laman Twitter resminya.

"Selamat jalan Mas Bens Leo. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @RiaHDradjat pukul 08.24 WIB pagi ini. #BensLeo," ujar Adib dikutip pada Senin.

Bens Leo bernama asli Benedictus Benny Hadi Utomo lahir pada 8 Agustus 1952. (Ner)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
Viral