Tersangka saat diamankan di Mapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (26/10)..
Sumber :
  • Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai

Selebgram Habisi Nyawa Bayi Hasil Hubungan Gelap karena Takut Ketahuan Pacar Baru, Bingung Siapa yang Menghamili

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 01:12 WIB

Badung, tvOnenews.com - Seorang model sekaligus selebgram asal Semarang habisi nyawa bayi hasil hubungan gelapnya.

Alasan sang selebgram membunuh dan membuang bayinya tersebut lantaran takut ketahuan oleh pacar barunya yang ternyata seorang bule Singapura.

Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menangkap sang selebgram berinisial ZDL (28) yang tega membuang bayinya sendiri dan menghabisi sang buah hatinya dengan cara yang tak manusiawi.

Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti mengatakan, motif sang selebgram takut diketahui oleh pacar barunya bahwa ia telah hamil dan melahirkan bayi hasil hubungan gelapnya.

"Pelaku, menutupi kehamilannya dari pacar barunya, dia tidak mau pacar barunya tau hamil apalagi melahirkan. Karena dia pengen serius dengan pacarnya," kata AKBP Ida Ayu Wikarniti, di Mapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (26/10).

Kronologisnya, pada Minggu (15/10) lalu sekitar pukul 16.30 WITA seorang saksi atau  pelapor bernama Ni Wayan Darmiati sedang melaksanakan tugas facility care outdoor atau menyapu di area droop zone 2, di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kemudian, saat saksi akan mengambil sampah di tong sampah, ia menemukan tas plastik warna putih yang mencurigakan karena berisi darah segar. Lalu, saat itu datang teman saksi bernama Lidiawati dan juga melihat bungkusan plastik itu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral