Foto Hasil Rontgen Paku yang Menancap di Dahi Korban.
Sumber :
  • tim tvOne/Lucas Didit

Cerai Dengan Istrinya, Seorang Pria di Gunungkidul Memaku Dahinya Sendiri

Senin, 29 November 2021 - 23:03 WIB

Gunungkidul, DIY - Seorang pria bernama Supiyanto (40), warga Padukuhan Kunang, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta, mengalami luka parah setelah sebuah paku panjang menancap di dahinya pada Senin (29/11/2021). Korban diduga mengalami gangguan jiwa usai bercerai dengan istrinya.

"Diduga korban melukai dirinya sendiri karena ternyata dia mempunyai riwayat gangguan jiwa sejak cerai dari istrinya," kata Kapolsek Kapolsek Tanjungsari, Iptu Wawan Anggoro, Senin.

Dari keterangan keluarga, sejak bercerai korban memang depresi dan beberapa kali melakukan tindakan melukai dirinya sendiri. 

Kapolsek mengatakan, tidak ada yang tahu persis peristiwa yang menimpa korban dan saat ini korban belum dapat dimintai keterangan.

"Dari keterangan keluarga dan sejumlah tetangga, tidak ada perilaku aneh pada diri korban sebelumnya. Namun saat menghampiri ibunya di dapur, korban mengatakan ada sebuah paku panjang yang menancap di dahinya," terang Kapolsek.

Ibu korban seketika langsung berteriak minta pertolongan kepada anggota keluarganya yang lain. Kemudian, bapak korban dan tetangganya langsung membawanya ke RSUD Wonosari. Namun karena luka yang dideritanya cukup parah, korban kemudian dirujuk ke RS Sarjito, Yogyakarta.(Lucas Didit/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral