Sapa Lautan Manusia saat Jalan Santai AMIN di Depok, Anies Gunakan Sepeda Listrik.
Sumber :
  • Istimewa

Sapa Lautan Manusia saat Jalan Santai AMIN di Depok, Anies Gunakan Sepeda Listrik

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 11:43 WIB

Depok, tvOnenews.com - Bacapres dan Bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menghadiri senam pagi dan jalan santai bersama simpatisan di Jalan Boulevard GDC, Sabtu (28/10/2023). 

Sebelum menuju lokasi acara, Anies mengunjungi rumah ketua DPD PKS Kota Depok yang juga Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Anies bersama dengan jajaran DPD PKS Kota Depok datang ke lokasi acara dengan sepeda listrik, sementara Cak Imin sudah menunggu di lokasi.

Kedatangan Bacapres - Bacawapres Koalisi Perubahan ini pun disambut antusias para pendukungnya dan lautan manusia yang ikut jalan santai AMIN. 

Bahkan iring-iringan pun sempat kesulitan melewati ribuan orang yang sudah menunggu sejak dini hari. Para simpatisan berebut untuk dapat bersalaman dan berfoto dengan Anies.

Sementara, Cak Imin sudah menunggu di atas panggung. Keduanya pun langsung melambaikan tangan dan menyapa para pendukung sambil meneriakkan "Perubahan! Perubahan!' yang langsung disambut teriakan 'AMIN!" ujarnya ke para pendukungnya.

Dalam acara ini pun hadir pula Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra dan Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi. (mka/aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral