Rocky Gerung.
Sumber :
  • Istimewa

Rocky Gerung Bakal Diperiksa Bareskrim Lagi Terkait Kasus Sebar Hoaks

Senin, 30 Oktober 2023 - 21:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengamat politik Rocky Gerung akan dipanggil lagi oleh kepolisian guna menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan ujaran kebencian atau berita bohong yang kini naik penyidikan.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Djuhandhani Rahardjo Puro kepada wartawan, Senin (30/10/2023).

“Untuk Saudara RG (Rocky Gerung) tentu saja dia sebagai terlapor saat ini, tentu saja kita akan secara formil akan kita panggil lagi,” ucap Djuhandani.

Meskipun begitu, Djuhandani tak merinci kapan Rocky bakal dipanggil lagi. Ia hanya menyebut pemeriksaan bakal dilakukan pasca pemeriksaan terhadap saksi maupun ahli lain rampung.

“Untuk kapan waktunya? setelah kita menyelesaikan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang kita agendakan untuk pemeriksaan,” ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, pengamat politik Rocky Gerung sempat melontarkan kalimat menohok untuk Presiden RI Joko Widodo. Sehingga berujung dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral