Presiden Joko Widodo saat "groundbreaking" pembangunan Bandara Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu (1/11/2023)..
Sumber :
  • ANTARA/Indra Arief

Ridwan Kamil Diundang Khusus oleh Presiden Jokowi ke IKN untuk Memberikan Masukan Soal Pembangunan

Rabu, 1 November 2023 - 13:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Ibu Kota Nusantara (IKN), di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu (1/11/2023).

Koordinator Staf Khusus Presiden RI, AAGN Ari Dwipayana, mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang khusus Ridwan Kamil sebagai arsitek agar bisa memberikan masukan soal pembangunan.

"Pak Ridwan Kamil diundang khusus oleh Bapak Presiden untuk melihat langsung progres pembangunan IKN karena Kang Emil adalah seorang arsitek sehingga bisa (memberikan) masukan sesuai keahlian beliau," kata Ari saat dihubungi.

Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil sebelumnya tampak duduk di jajaran depan bersama para menteri kabinet Indonesia Maju, Presiden Jokowi, dan para pejabat daerah saat seremoni groundbreaking Bandara Ibu Kota Nusantara.

Ridwan Kamil duduk bersebelahan dengan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono. 

Kemudian di sebelah Bambang adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Presiden Jokowi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral