Satu dari Dua Pelaku Begal  yang Mencederai Tiga Korbannya di Kota Sibolga Berhasil Diringkus Polisi.
Sumber :
  • Tim Tvone/Swandi

Satu dari Dua Pelaku Begal  yang Mencederai Tiga Korbannya di Kota Sibolga Berhasil Diringkus Polisi

Selasa, 30 November 2021 - 21:37 WIB

Sibolga, Sumatera Utara-Satu dari dua pelaku begal yang mencederai korbanya tiga wanita yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan Merpati Kota Sibolga akhirnya berhasil diringkus Tim Reskrim Polresta Sibolga bekerja sama dengan Tim Reskrim Polsek Sibolga Selatan (30/11/2021).
 
Selain membekuk satu dari dua pelaku begal dengan korbannya tiga orang wanita di Jalan Merpati beberapa waktu yang lalu. Petugas juga menyita sejumlah barang bukti di antaranya sepeda motor, ponsel milik korban serta pakaian yang dikenakan pelaku saat beraksi.
 
Tersangka yang berhasil diringkus tersebut berinisial  PSP, ditangkap petugas ketika sedang berada di kediamannya di Jalan Jompol Sibolga.
 
Tersangka PSP saat beraksi  bertugas sebagai joki atau pengemudi sepeda motor, sedangkan rekan tersangka yang bertugas merampas ponsel korban hingga kini masih diburu petugas.
 
Humas Polresta Sibolga, Iptu. Ramadhan Sormin menjelaskan   “Tersangka PSP,  salah satu dari pelaku  begal yang berhasil dibekuk tersebut kepada petugas mengaku baru sekali melakukan aksinya. Tersangka diancam hukuman 9 tahun penjara.” Jelas Sormin
  
Kini Personil Reskrim Polresta Sibolga dibantu Tim Reskrim Polsek Sibolga Selatan terus memburu satu tersangka lagi yang identitas telah diketahui. (Swandi Panggabean/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral