Barang Bukti Dua Tas Berisi Sabu.
Sumber :
  • Ilham Zulfikar

BNN Tangkap Dua Pria Diduga Bandar Narkoba di Aceh Timur, Satu Minibus dan Dua Tas Berisi Sabu Berhasil Diamankan

Rabu, 1 Desember 2021 - 01:44 WIB

Aceh Timur, Aceh - Bandan Narkotika Nasional (BNN) Pusat berhasil meringkus dua orang pria asal Kecamtan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. Selasa, 30/11/21. Penangkapan tersebut terjadi di jalan lintas medan-banda aceh tepatnya di Desa Alue Itam Kecamatan Bireum Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Informasi yang di peroleh tvonenews.com BNN Pusat berhasil meringkus Dua Pria yang di duga bandar narkoba jenis Sabu. Satu oirang diantaranya adalah warga  Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur dan satu orang lainnya belum diketahui identitasnya .

Penangkapan tersebut terjadi pada Selasa (30/11/2021) sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi. Dari hasil penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan satu unit mobil Pajero Sport yang digunakan oleh pelaku, serta dua tas ransel barang bukti yang diduga berisi narkotika jenis Sabu.

Kini kedua pria tersebut telah diamankan oleh Tim BNN pusat beserta sejumlah barang bukti. Hingga berita ini diturunkan, tim tvonenews.com belum bisa mendapatkan konfirmasi dari pihak BNN pusat perihal penangkapan diduga bandar Sabu tersebut. (ilham/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral