PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memastikan area pelayanan Stasiun Kereta Cepat Whoosh Halim, Jakarta, berjalan normal.
Sumber :
  • ANTARA

PT KCIC Bantah Ada Kebocoran Setelah Diterjang Hujan Lebat, Pastikan Operasional di Stasiun Halim Berjalan Normal

Minggu, 5 November 2023 - 15:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memastikan area pelayanan Stasiun Kereta Cepat Whoosh Halim, Jakarta, berjalan normal dan berfungsi dengan baik meski hujan yang cukup tinggi terjadi pada Sabtu (4/10) malam di sekitar stasiun.

"Sejumlah gambar yang beredar di sosial media yang menunjukkan kondisi plafon stasiun bagian dalam mengalami kebocoran bukan di lokasi Stasiun Kereta Cepat Halim," demikian disampaikan GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Eva menyampaikan, sehubungan dengan tingginya intensitas hujan yang terjadi kemarin, terdapat pemberitaan di sejumlah media sosial yang perlu diklarifikasi.

Adapun visual lain yang menggambarkan adanya limpahan air di sisi tangga, bukan berada di dalam stasiun namun di area luar lobby kedatangan sisi selatan.

Limpahan air berasal dari saluran air yang tidak mampu menahan debit air karena intensitas hujan yang sangat tinggi.

Kondisi tersebut juga tidak mengganggu pelayanan karena masih ada area lain yang dapat dilalui penumpang untuk menuju area lobby drop off dan pick up.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral