Kepala BP Batam Bocorkan Bukti-bukti Oknum Pemprov Kepri Jadi Dalang Kericuhan Rempang.
Sumber :
  • Istimewa - BP Batam

Kepala BP Batam Bocorkan Bukti-bukti Oknum Pemprov Kepri Jadi Dalang Kericuhan Rempang

Selasa, 7 November 2023 - 06:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Satu per satu tabir kasus kericuhan Rempang mulai terungkap, terutama dalang kericuhan Rempang. Bahkan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi bocorkan bukti-bukti oknum Pemprov Kepri jadi dalang kericuhan Rempang. 

Hal itu diungkapkan Muhammad Rudi depan suatu acara. Di mana ungkapan itu bersumber dari potongan video yang tengah viral di media instagram. 

Dari pantauan tvOnenews, di dalam video tersebut, Kepala BP Batam yang juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi katakan, bahwasanya ada beberapa orang pelaku unjuk rasa aksi bela Rempang bercerita sendiri dengannya.

"Yang kena tahan itu (pengunjuk rasa) itu cerita sendiri, yang ditahan di Polres itu, karena yang nyuruh dulu, uangnya belum lunas dan tak diurus," ceritanya seperti yang dikutip dari akun instagram, Senin (6/11/2023).

"Kenapa saya tahu, karena keluarganya datang kepada saya. Istrinya minta tolong lepaskan suaminya," sambung Muhammad Rudi bercerita.

"Suamimu kenapa, saya tanya begitu. Suami kami ditahan di Polres dari dulu. Lalu saya tanya tempat tinggalnya (kamu tinggal di mana?) mereka menjawab tinggal di Tanjung Pinang," cerita Kepala BP Batam tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral