Pelaku pencabulan terhadap anak tiri diamankan polisi.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Bejat, Ayah Cabuli Anak Tirinya Saat Tidur Bertiga Bersama Ibunya

Rabu, 1 Desember 2021 - 13:18 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Seorang ayah di Ngawi tega melakukan perbuatan bejat dengan mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ironisnya perbuatan tersebut dilakukanya saat mereka tidur bertiga sekamar, dengan pelaku dan ibu kandungnya pada bulan Oktober 2021 yang lalu.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Toni Hermawan di Mapolres Ngawi, Rabu (1/12/2021) pelaku Dwianto (32 tahun) asal Desa-Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi adalah ayah tiri dari korban Diva (12 tahun) 

"Awalnya, anaknya itu kangen sama ibuknya dan pengen tinggal sama ibuknya. Kemudian saat malam hari mereka tidur sama ayah tirinya, jadi tidur bertiga, anak ditengah ayah ibu di samping kanan kiri," ujar Toni. 

Toni juga menjelaskan kronologi kejadiannya pada bulan Oktober lalu di rumah ibunya di Geneng Ngawi. Saat tidur bersama itulah, pelaku ada gairah kepada anak tiri, saat itu ibunya sedang tertidur pulas, pelaku mulai meraba-raba bagian dada si anak.

Tak sampai disitu, pelaku kemudian mengeluarkan alat kemaluannya, dan ditempelkan dipunggung si anak. Mengetahui hal tersebut, korban kemudian pindah posisi tidur di depan ibunya.

Barulah pagi hari, korban melaporkan atas apa yang diperbuat pelaku kepada ibu dan pamannya. Dan ibu korban menelfon ayah kandungnya Dafirul Yusuf (35 tahun) untuk menjemputnya pulang ke Magetan. 

Sementara, saat dilakukan pemeriksaan di unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Ngawi, pelaku melakukan perbuatan tersebut karena khilaf, dan kagum dengan kemolekan tubuh korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral