Panel Barus (peci) memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan Komisaris BUMN usai ditunjuk menjadi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka..
Sumber :
  • Istimewa

Jadi Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Panel Barus Mundur dari Komisaris BUMN

Kamis, 9 November 2023 - 12:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Panel Barus memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan Komisaris BUMN usai ditunjuk menjadi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pria yang menjabat sebagai Bendahara Umum sekaligus Bappilpres Relawan Pro Jokowi (Projo) ini sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya.

“Saya memutuskan mengundurkan diri dari posisi Komisaris BUMN, secara resmi saya telah mengajukan surat pengunduran diri,” tegas Panel dalam keterangan resmi, Kamis (9/11/2023).

Dia mengatakan ingin fokus bekerja di TKN Prabowo-Gibran untuk memenangkan kedua pasangan bakal capres-cawapres tersebut di Pilpres 2024.

"Kami merasa amat bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan ini, terlebih proses mencari pelanjut Jokowi 2024 sudah lama kami jalankan, mulai dari Musra, Konferda dan Rakernas,” jelasnya.

Panel menambahkan pihaknya ingin memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral