Mobil Ambulans RSUD FL Tobing Kota Sibolga Laka Tunggal di Tarutung..
Sumber :
  • Tim Tvone/Swandi

Mobil Ambulans RSUD FL Tobing Kota Sibolga Laka Tunggal di Tarutung

Rabu, 1 Desember 2021 - 17:38 WIB

Sibolga, Sumateta Utara-Satu unit mobil ambulans RSUD FL Tobing Kota Sibolga mengalami laka tunggal di Jalan Lintas Sumatera, Desa Hutaraja Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Rabu (01/12/2021).
 
Informasi dihimpun, mobil ambulans jenis Toyota Innova Nopol 1078 N yang dikemudikan B Nababan, datang dari arah Medan menuju Sibolga.
 
B Nababan, supir ambulans kepada awak media menjelaskan, laka tunggal terjadi saat lintasan daerah yang dilalui sedang diguyur hujan gerimis, dan tiba - tiba hilang kendali saat di tikungan jalan. 
 
"Kami dari Medan antar pasien ke RS Adam Malik mau balik ke Sibolga. Persis di tikungan jalan desa Hutaraja Sipoholon datang gerimis dan kami tabrak pohon padahal kecepatan mobil kami termasuk rendah," tutur B Nababan.
 
"Didalam mobil kami hanya berdua, saya dan satu orang perawat. Yang rusak di bagian kepala mobil saja. Kejadiannya sekitar jam 09.30 WIB," tambahnya.
 
Guna kelancaran lalu lintas di jalan, Satlantas Polres Taput turun ke TKP dan mengatur kenderaan yang melintas baik dari Sibolga-Medan maupun sebaliknya.
 
"Kalau korban jiwa tidak ada. Hanya bagian depan mobil yang ringsek," ujar seorang Polisi lalu lintas di sekitar TKP.(Swandi Panggabean/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral