Kematian Warga Jakarta di Medan Terungkap  .
Sumber :
  • Tim Tvone/Yoga

Kematian Warga Jakarta di Medan Terungkap

Rabu, 1 Desember 2021 - 20:47 WIB

Medan - Kasus kematian Warso (44) warga Kalibaru Barat IV RT 09/12 Kalibaru, Jakarta terungkap. Pelaku bernama Lambas (51) seorang sopir warga Jalan Perumnas Pemda Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.
 
Kasus penganiyaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia tersebut terjadi pada Selasa (30/11/2021) pukul 22.15 WIB, di Jalan SM Raja tepatnya di Pengangkutan CV Sumber Baru Kecamatan Medan Amplas.
 
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mengatakan, kasus ini terungkap bermula dari informasi pihak RSU Mitra Medika yang menyampaikan adanya seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia yang diantar oleh empat orang menggunakan sepeda motor dan kemudian ditinggalkan.
 
"Informasi awal ini kita terima dari rumah sakit dan saya berterima kasih buat informasi tersebut untuk kemudian dikembangkan,” kata Faidir.
 
Kemudian Faidir beserta Kanit Reskrim dan Tim Anti Bandit bergerak ke Jalan SM Raja tepatnya di Pengankutan CV Sumber Baru Kecamatan Medan Amplas. Dari keterangan saksi pun diketahui bahwa Lambas lah pelaku penganiayaan tersebut.
 
"Tersangka kita temukan dan ditangkap di Jalan SM Raja, di Pengangkutan CV Sumber Baru Medan. Selanjutnya kita lakukan pra rekontruksi di lokasi kejadian dan diduga pelaku menganiaya korban dengan cara menarik badan korban dan korban terpental ke lantai,” jelas Faidir.
 
Kemudian, korban langsung kejang dan tak sadarkan diri, kemudia sempat dibawa sejumlah saksi yang melihat ke RS Mitra Medika. Namun setibanya di rumah sakit korban meninggal dunia. (Yoga/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral