Mobil Tabrak Apotek di Blitar, Sopir Diduga Mengantuk.
Sumber :
  • Muhammad Imron

Gara-Gara Mengantuk, Sopir Minibus di Blitar Tabrak Apotek

Kamis, 2 Desember 2021 - 08:04 WIB

Blitar, Jawa Timur – Minibus yang di kemudikan Suwarji, warga Desa Kalipang, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim) Kamis (2/12/2021) dini hari menabrak apotek Delta Farma di Jalan Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Sopir itu diduga mengantuk.

Berdasarkan keterangan saksi, minibus toyota Avanza dengan nomor polisi AG 1740 EA melaju dari arah barat. Saat di Jalan Tlogo tiba-tiba mobil oleng ke arah kanan dan menbrak apotek.

“Mobil warna putih itu awalnya melaju dari barat, trus oleng ke kanan dibanting setir menabrak apotek,” kata Sugiono saksi di lokasi.

Kapolsek Kanigoro Tri Wahyudi membenarkan terjadinya kecelakaan tungal yang menabrak apotek di Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro.Dari hasil olah TKP dan keterangan sopir, kecelakaan diakibatkan supir mengantuk.

“Dugaan sementara supir hilang kendali karena mengantuk,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tetapi kecelakaan tersebut mengakibatkan bangunan dan isi apotek mengalami kerusakan parah.

"Tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan tersebut bangunan apotik dan isinya rusak rusak. Saat ini petugas di lapangan untuk melakukan evakuasi dan olah tkp," pungkasnya. (Muhammad Imron/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral