Orba Jadi Peluru Politik Pilpres 2024, Immanuel: Narasi Ini Sengaja Diciptakan!.
Sumber :
  • tim tvOne

Orba Jadi Peluru Politik Pilpres 2024, Immanuel: Narasi Ini Sengaja Diciptakan!

Senin, 13 November 2023 - 05:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Orba, singkatan dari orde baru, yang kini menjadi peluru politik Pilpres 2024. Sebab, sebutan orba (orde baru) itu kerap muncul, hingga ada yang mengaitkan dengan polemik politik hari ini, dan ada yang menyebutkannya Neo Orde Baru.

Munculnya isu Orba hingga menjadi Neo Orde Baru ini, karena beberapa koalisi partai politik merasakan adanya ketakutan dan intimitasi di tengah-tengah masyakarat. 

Menyikapi isu tersebut, Ketua Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer katakan, bahwa isu tersebut merupakan narasi yang diciptakan satu oknum yang ingin menjatuhkan salah satu paslon Capres. 

"Saya tak mengerit apa yang di kepala kawan-kawan ini soal neo orade baru atau orde baru reborn. Dan sebenarnya mereka mengartikan orde baru itu sebagai sitem atau prilaku?," tanya Immanuel seperti yang dikutip dari program 'Dua Sisi' tvOne, Minggu (12/11/2023).

"Kalau lah didatangi polisi, lalu bilang ancaman kemudian diteriak-teriak bahwa kembali di orde baru," ungkapnya.

"Terus dengan saya gimana, saya jadi komisari terus diterorisin itu. Santai-santai aja, nggak teriak-teriak bahwa ini orde baru, bahwa ini neo orde baru," sambungnya menceritakan. 

Hal yang diungkapkan ini, kata dia, adalah sebuah fakta. Namun pada hari ini, yang hanya didatangi polisi sudah teriak orde baru. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral