Gadis Belia Hilang Selama 15 Hari, Keluarga Lapor Polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Andi

Gadis Belia Hilang Selama 15 Hari, Keluarga Lapor Polisi

Kamis, 2 Desember 2021 - 11:27 WIB

Oku Selatan, Sumatera Selatan - Seorang gadis belia Putri Wulandari (15) warga Lingkungan XI, Simpang Pendagan, Kelurahan Pasar Muaradua, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Oku Selatan, sudah 15 hari dinyatakan hilang dan tak ada kabar berita.

Keluarga yang khawatir lantas melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Oku Selatan, Rabu (01/12/2021).

"Sudah selama 15 hari ini anak saya tidak pulang kerumah, kami khawatir karena sampai saat ini tidak ada komunikasi sama sekali dengan kami," ungkap Titin Sartika, ibu dari Putri Wulandari saat di Mapolres Oku selatan. 

Titin juga mengaku tidak mengetahui secara  pasti apa penyebab anaknya nekat meninggalkan rumah. Selama ini, siswi kelas tiga di SMPN 2 Oku Selatan tersebut,  termasuk anak yang pendiam, baik di sekolah maupun di rumah. 

"untuk permasalahan keluarga sepertinya tidak ada, soalnya anak ini tidak pernah banyak ulah, kami juga tidak habis pikir kenapa anak ini nekat meninggalkan rumah, apa anak ini kabur dibawa laki-laki atau gimana," ungkap Titin. 


Sementara itu, menurut Jeni, kakak perempuan korban, terakhir komunikasi saat sang adik mengaku sedang berada di rumah temannya dan akan pulang naik ojek. 

" Waktu itu terakhir kontak dengan adek aku ngomong lagi di jalan mau pulang naek ojek, tapi sampai sekarang dak balek. Yang ditakutkan itu kalau dia dibawa kabur sama laki-laki yang tidak bertanggung jawab," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral